loading...

Jumat, 12 Juni 2015

Tutorial Membuat WPAP dengan CorelDRAW X4

Tutorial Membuat WPAP dengan CorelDRAW X4 - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Membuat WPAP dengan CorelDRAW X4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Corel Draw, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Membuat WPAP dengan CorelDRAW X4
link : Tutorial Membuat WPAP dengan CorelDRAW X4

Baca juga


Tutorial Membuat WPAP dengan CorelDRAW X4

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Sudah lama sekali blog Tutorial CorelDRAW & Photoshop tidak memberikan artikelnya karena sibuk dengan kehipudan nyata. hehe

Dalam kesempatan kali ini, saya akan memberikan tutorial cara membuat WPAP menggunakan CorelDRAW. Untuk versi softwarenya, saya memakai CorelDRAW X4.

Tutorial membuat WPAP ini saya sajikan dalam bentuk video. Ada 4 Part / bagian yang dimulai dari tahap tracing, skintone dan pewarnaan pop art.





Semoga tutorial membuat WPAP dengan CorelDRAW X4 ini bisa bermanfaat. Didalam video sudah terkandung bagaimana cara memberikan facet dengan tegas dan memberi warna pop art.


Demikianlah Artikel Tutorial Membuat WPAP dengan CorelDRAW X4

Sekianlah artikel Tutorial Membuat WPAP dengan CorelDRAW X4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Membuat WPAP dengan CorelDRAW X4 dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2015/06/tutorial-membuat-wpap-dengan-coreldraw.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar