loading...

Senin, 27 April 2015

Cara Scan dengan CanoScan LiDE 120 Menggunakan Photoshop | Belajar Photoshop

Cara Scan dengan CanoScan LiDE 120 Menggunakan Photoshop | Belajar Photoshop - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Scan dengan CanoScan LiDE 120 Menggunakan Photoshop | Belajar Photoshop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Photoshop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Scan dengan CanoScan LiDE 120 Menggunakan Photoshop | Belajar Photoshop
link : Cara Scan dengan CanoScan LiDE 120 Menggunakan Photoshop | Belajar Photoshop

Baca juga


Cara Scan dengan CanoScan LiDE 120 Menggunakan Photoshop | Belajar Photoshop

Jika anda adalah seorang tukang rental computer yang melayani jasa print, pengetikan, cetak foto, edit foto menggunakan Photoshop, scan dan lain sebagainya, pastinya kesibukan anda tidak akan jauh dari yang namanya scan.

Blog Tutorial Desain kali ini akan memberikan artikel mengenai cara scan menggunakan Photoshop. Untuk scaner-nya kami gunakan Canon CanoScan LiDE 120, sedangkan untuk Photoshopnya kami gunakan versi CS3.

Ada beberapa hal yang menarik serta menggelitik telingan mengenai fakta tentang scan. Biasanya sih kami sering menemui orang-orang yang dengan enaknya bilang begini "mas bisa scan KTP terus diedit?" atau bisa scan terus diganti tanggalnya? Itu merupakan salah satu dari sekian banyaknya pertanyaan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tidak hanya KTP, bahkan surat KK, SKCK, SIM, dan surat penting lainnya.

Jika ada yang bertanya seperti itu langsung kami jawab: bisa, asalkan siapkan fotokopy-annya kemudian bawa ke kelurahan dan ke kecamatan di tempat tinggal anda. Kalau sudah dijawab seperti itu, biasanya mereka langsung pergi tanpa pamit.... hehehe

kami memang sering melakukan scan edit, tapi hanya sebatas pada foto terus diedit background-nya, diganti ukurannya terus dicetak. Sudah itu saja.

Buka Photoshop anda, pilih menu File - Import - CanoScan LiDE 120

Jika sudah disetting, tinggal klik scan.

Langkah terakhir tinggal mengedit hasil scan. Diedit background atau dibuat menjadi pas photo.

Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Scan dengan CanoScan LiDE 120 Menggunakan Photoshop | Belajar Photoshop

Sekianlah artikel Cara Scan dengan CanoScan LiDE 120 Menggunakan Photoshop | Belajar Photoshop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Scan dengan CanoScan LiDE 120 Menggunakan Photoshop | Belajar Photoshop dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2015/04/cara-scan-dengan-canoscan-lide-120.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar