loading...

Rabu, 17 Juni 2015

DESAIN ICON MENGGUNAKAN COREL DRAW X6

DESAIN ICON MENGGUNAKAN COREL DRAW X6 - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DESAIN ICON MENGGUNAKAN COREL DRAW X6, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Free Vector, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DESAIN ICON MENGGUNAKAN COREL DRAW X6
link : DESAIN ICON MENGGUNAKAN COREL DRAW X6

Baca juga


DESAIN ICON MENGGUNAKAN COREL DRAW X6

Desain icon menggunakan corel Draw X6Desain Icon Menggunakan Corel Draw X6 adalah objek vector bagi-bagi gratis yang bisa diunduh saat ini. Desain tersebut sengaja saya bagikan karena sebagai bukti bahwa saya benar-benar praktisi serta pengguna Corel Draw. Disamping itu saya juga ingin memperlihatkan bahwa setiap tutoraial yang saya ajarkan benar-benar bisa saya praktekkan dan membuahkan sebuah hasil. Beberapa icon tersebut adalah langkah awal saya untuk membuat sebuah portal yang menyediakan karya vektor yang gratis. Semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi apa yang saya bagikan.

Icon tersebut saya gunakan untuk thumbnail setiap artikel pada blog ini. Mengapa saya menggunakan thumbnail yang dua dimensi sekaligus vektor? Saya merasa hal tersebut lebih enak dilihat dan jarang para blogger menggunakan ide tersebut, meskipun saya sendiri juga terinspirasi dari blog orang lain. Untuk saat ini saya belum bisa memberikan link download sehingga jika ingin mendapatkan icon tersebut dalam bentuk Corel maka disarankan untuk menyertakan alamat email dalam halaman contact us atau dalam komentar sehingga saya bisa mengirimkan file tersebut.

Icon Corel Draw X6


Icon tersebut di atas bisa diedit dan masih dalam bentuk vektor, sehingga jika ingin diwarnai atau diolah menjadi sebuah bitmap PSD kemudian diolah di Photoshop pun masih sangat bisa. Yang terpenting lagi adalah file yang ada tersebut tidaklah berat sehingga tidak akan menguras kuota internet anda.

Desain Icon Menggunakan Corel Draw X6 tersebut adalah proyek pertama yang bisa saya share, sehingga saya pribadi sangat minta maaf dan mohon kritik serta sarannya jika terdapat banyak kekurangan. Hal tersebut akan memberikan feedback yang luar biasa untuk saya agar segera belajar lebih giat lagi dalam hal desain terutama Corel. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel DESAIN ICON MENGGUNAKAN COREL DRAW X6

Sekianlah artikel DESAIN ICON MENGGUNAKAN COREL DRAW X6 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DESAIN ICON MENGGUNAKAN COREL DRAW X6 dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2015/06/desain-icon-menggunakan-corel-draw-x6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar