loading...

Senin, 22 Juni 2015

MENAMPILKAN BANYAK FILE DALAM SATU LAYAR

MENAMPILKAN BANYAK FILE DALAM SATU LAYAR - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENAMPILKAN BANYAK FILE DALAM SATU LAYAR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENAMPILKAN BANYAK FILE DALAM SATU LAYAR
link : MENAMPILKAN BANYAK FILE DALAM SATU LAYAR

Baca juga


MENAMPILKAN BANYAK FILE DALAM SATU LAYAR



Menampilkan Banyak File Dalam Satu LayarMenampilkan Banyak File Dalam Satu Layar sangat berguna jika terdapat banyak sekali file corel draw yang terbuka dan kadang bingung sekali di file apa area kerja tersebut. Misalnya ada 15 file terbuka dan kesemuanya tersebut sangat berkesinambungan artinya masih sangat dibutuhkan sehingga tidak mungkin untuk mematikan beberapa area kerja tersebut. Dengan adanya tampilan keseluruhan file dalam satu layar maka akan mempermudah menemukan file tersebut dengan cara mengenali desain secara visual bukan hanya teks. 

Caranya adalah membentuk layar kerja dengan tampilan “Tile” sehingga masih mungkin kerja di area tersebut meskipun dalam kondisi preview tidak selebar layar monitor. Bagaimana membuat tampilan menjadi “Tile”? caranya adalah :


  • Klik menu “Window” pada Menu Bar
  • Pilih Tile horizontally atau bisa juga Tile vertically. Keduanya memiliki fungsi yang sama namun beda tampilan.

Setelah selesai maka otomatis semua file yang aktif akan terbuka dalam satu layar yang masih dalam naungan aplikasi Corel Draw. Menampilkan Banyak File Dalam Satu Layar ini langsung bisa diterapkan tanpa harus mengenal versi berapa corel tersebut. Semoga bermanfaat tips sederhana ini.


Demikianlah Artikel MENAMPILKAN BANYAK FILE DALAM SATU LAYAR

Sekianlah artikel MENAMPILKAN BANYAK FILE DALAM SATU LAYAR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENAMPILKAN BANYAK FILE DALAM SATU LAYAR dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2015/06/menampilkan-banyak-file-dalam-satu-layar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar