loading...

Rabu, 17 Juni 2015

DESAIN JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN COREL 1436 H

DESAIN JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN COREL 1436 H - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DESAIN JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN COREL 1436 H, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DESAIN JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN COREL 1436 H
link : DESAIN JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN COREL 1436 H

Baca juga


DESAIN JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN COREL 1436 H

DESAIN JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN COREL 1436 HDesain jadwal imsakiyah ramadhan corel 1436 H kali ini akan saya persembahkan untuk dijadikan inspirasi desain atau panutan yang mungkin berkenan. Setidaknya ada tiga desain yang berbeda yang bisa dilihat dan sangat menarik. Kebetulan saya menggunakan desain jadwal ini untuk keperluan menyambut Ramadhan pada sebuah restoran dan juga rumah sakit di daerah Bekasi. Desainnya sangat sederhana dan mudah dibuat akan tetapi kental dengan suasana dan juga tema.

PENJELASAN DESAIN IMSAKIYAH BACKGROUND MAROON

Jadwal warna merahBisa dilihat bahwa warna dominan pada desain ini adalah maroon, kenapa? Karena saya mengambil satu komponen yang dominan yang merupakan salah satu warna trade mark dari perusahaan tersebut. Setelah itu, desain mencoba untuk selalu menempatkan warna yang senada untuk mendapatkan kesan yang tidak terlalu ramai dan fokus terhadap kotak tengah berisikan jadwal Imsakiyah Ramadhan. Dengan menggunakan tema agama (islam) maka pohon kurma dan juga masjid yang berbentuk siluet adalah elemen utama yang mampu memperkuat tema yang sudah ada. Terlebih lagi diberikan sedikit sentuhan hijau tua, kontras dengan warna merah sebagai warna dominan, yang berisi teksture khas islami yang menarik.


Pilihan bingkai hijau pada bawah halaman ini masih dalam jalur karena logo perusahaan masih menggunakan warna serupa sehingga tidak keluar dari warna utama. Permata Bunda menjadi sangat kental ketika kop di atas memberikan warna yang sangat kontras dan memberikan shadow putih untuk bagian logonya. Hal ini untuk mengatasi perbenturan warna gelap antara maroon dan juga hijau tua.

PENJELASAN DESAIN IMSAKIYAH BACKGROUND HIJAU

Penggunaan warna hijau gradasiUntuk kali ini saya lebih tertarik menggunakan warna hijau yang sangat kebetulan menjadi warna logo perusahaan. Warna hijau adalah warna yang sangat kental dengan nuansa islami, itulah alasan kedua mengapa saya menggunakan hijau. Untuk memberikan aksen yang mewah maka saya membuat list emas di bagian atas dengan menggunakan proses gradasi, begitu pula pada bagian judul jadwal imsakiyah Ramadhan dalam corel draw tersebut.


Untuk menambahkan kesan yang dominan bagi pemilik perusahaan maka 2 gambar profil yang mampu mewakili Permata Bunda saya pasangkan di sebelah kanan. Terlihat sangat elegan dan menarik.

 

DESAIN IMSAKIYAH PAMPALASSA

Imsakiyah PampalassaUntuk kali ini adalah jadwal Ramadhan untuk keperluan restoran, Pampalassa. Karena sangat dominan dengan warna ungu maka saya memberikan kesan ungu tidak sepenuhnya karena untuk memberikan kesan yang berbeda pada desain ini. Saya lebih memilih tema sunset dengan background bergradasi dari warna gelap dan warna orange terang dengan tetap memiliki tema islami ditandai dengan adanya siluet masjid serta bulan sabit dan juga bintang.


Desain jadwal imsakiyah ramadhan corel 1436 H diatas semoga bisa menjadi sumber referensi yang berguna untuk semua yang sebelumnya sudah mengunjungi blog sederhana ini. Tetap perbanyak koleksi referensi dan terus belajar.


Demikianlah Artikel DESAIN JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN COREL 1436 H

Sekianlah artikel DESAIN JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN COREL 1436 H kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DESAIN JADWAL IMSAKIYAH RAMADHAN COREL 1436 H dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2015/06/desain-jadwal-imsakiyah-ramadhan-corel.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar