loading...

Rabu, 17 Juni 2015

CARA MEMISAHKAN OBJEK BLEND DI COREL

CARA MEMISAHKAN OBJEK BLEND DI COREL - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MEMISAHKAN OBJEK BLEND DI COREL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MEMISAHKAN OBJEK BLEND DI COREL
link : CARA MEMISAHKAN OBJEK BLEND DI COREL

Baca juga


CARA MEMISAHKAN OBJEK BLEND DI COREL

Cara Memisahkan Objek Blend Di CorelCara Memisahkan Objek Blend Di Corel akan berguna terutama ketika harus mengedit ulang komponen-komponen yang sudah tergabung. Pada dasarnya cara ini juga sama cara nya untuk memisahkan objek yang tergabung secara permanen (kecuali weld tertentu) yang tidak dalam pengaruh group. Misalnya combine, weld, Shadow dan juga contour. Caranya cukup sederhana dan harus diperhatikan secara seksama tutorial di bawah ini :

  • Pilih objek yang mempunyai efek blend atau efek lain yang sudah dijelaskan di atas.
  • Mengapa dikatakan tidak dalam pengaruh proses “group” karena biasanya jika kita hanya menggunakan proses grouping saja cukup menggunakan ungroup icon pada toolbar atau ctrl+shift+G pada keyboard.
  • Untuk 4 efek diatas sedikit berbeda. Setelah menyeleksi objek pilih “Arrange” pada menu bar kemudian turun ke bawah dan pilih “Break curve apart” atau bisa juga menggunakan shortcut atau jalan pintas dengan menekan “ctrl+K” pada keyboard.
  • Setelah dicek dan masing-masing objek sudah terpisah, maka proses memisahkan objek tersebut sudah dikatakan berhasil.

Cara Memisahkan Objek Blend Di Corel ini mengapa sangat diperlukan? Biasanya ketika objek sudah selesai atau yakin sudah jadi terdapat beberapa koreksi, sangat sulit jika mengoreksi objek ketika kondisi objek masih mengandung efek. Shadow misalnya, kita harus memisahkannya terlebih dahulu jika harus membenarkan desain tersebut. Demikianlah tutorial singkat yang bisa saya sampaikan pada blog sederhana ini dan semoga bermanfaat dalam proses belajar desain menggunakan corel.


Demikianlah Artikel CARA MEMISAHKAN OBJEK BLEND DI COREL

Sekianlah artikel CARA MEMISAHKAN OBJEK BLEND DI COREL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MEMISAHKAN OBJEK BLEND DI COREL dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2015/06/cara-memisahkan-objek-blend-di-corel.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar