loading...

Kamis, 09 Juli 2015

MEMBUAT UNDANGAN PERNIKAHAN DENGAN COREL DRAW

MEMBUAT UNDANGAN PERNIKAHAN DENGAN COREL DRAW - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MEMBUAT UNDANGAN PERNIKAHAN DENGAN COREL DRAW, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MEMBUAT UNDANGAN PERNIKAHAN DENGAN COREL DRAW
link : MEMBUAT UNDANGAN PERNIKAHAN DENGAN COREL DRAW

Baca juga


MEMBUAT UNDANGAN PERNIKAHAN DENGAN COREL DRAW

Membuat Undangan Pernikahan dengan Corel Draw bisa dilakukan hanya dengan beberapa trik. Diantaranya menggunakan fountain fill dan juga proses gradasi. Selain itu properti yang digunakan pun bisa pula hanya menggunakan karakter default yang sudah disediakan oleh corel tersebut. Tidak perlu khawatir, semuanya tetap akan terlihat elegan asalkan mempunyai inspirasi serta imajinasi yang kuat untuk membuat sebuah desain yang menawan.


Undangan pernikahan dibuat di corel


Postingan kali ini akan memberikan sedikit gambaran yang semoga bisa digunakan untuk referensi bagi para pemula untuk membuat sebuah undangan  unik tapi belum mengerti darimana komponen yang menarik atau property pendukungnya harus didapatkan. Desain yang kuat dan menarik tidak perlu banyak atau ribet dengan komponen yang semrawut, terkadang terlalu ramai sebuah karya justru pesan yang akan disampaikan malah tidak didapat oleh pembaca dengan baik.

Contoh tersebut saya desain dengan menggunakan corel dengan berbagai pernak pernik sederhana akan tetapi hasilnya menurut saya cukup memuaskan. Karena saya sangat senang menggunakan gradasi merah, maka merah dan merah maroon menjadi pilihan tepat. Sedangkan tekstur lainnya saya dapatkan dari insert character yang sengaja telah disediakan oleh corel. Hasilnya tidak terlalu buruk.

Membuat Undangan Pernikahan dengan Corel Draw secara keseluruhan corel tetap menjadi andalan para pembuat desain vektor yang menitikberatkan pada detail dan keindahan. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel MEMBUAT UNDANGAN PERNIKAHAN DENGAN COREL DRAW

Sekianlah artikel MEMBUAT UNDANGAN PERNIKAHAN DENGAN COREL DRAW kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MEMBUAT UNDANGAN PERNIKAHAN DENGAN COREL DRAW dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2015/07/membuat-undangan-pernikahan-dengan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar