loading...

Minggu, 19 April 2015

Cara Memunculkan Palette Warna di CorelDraw | Belajar CorelDraw

Cara Memunculkan Palette Warna di CorelDraw | Belajar CorelDraw - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memunculkan Palette Warna di CorelDraw | Belajar CorelDraw, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Corel Draw, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memunculkan Palette Warna di CorelDraw | Belajar CorelDraw
link : Cara Memunculkan Palette Warna di CorelDraw | Belajar CorelDraw

Baca juga


Cara Memunculkan Palette Warna di CorelDraw | Belajar CorelDraw

Beberapa hari yang lalu ada seorang teman yang bertanya kepada saya melalui sms "bagaimana cara memunculkan palette warna yang banyak di Corel Draw? Saya balas pertanyaannya dengan singkat sesuai yang saya ingat,, karena pada saat itu saya tidak  lagi di depan PC, jadi tidak bisa nyontek hehehe

Ternyata, teman saya masih bingung dengan jawaban singkatku. Ya sudah akhirnya aku posting saja di blog Tutorial Desain ini dengan judul cara memunculkan palette warna di CorelDraw.

Buka dulu Corel Draw anda dan munculkan palette warna dengan cara klik menu Window - Color Palette - pilih palette warna sesuai selera anda

Klik kanan pada icon yang saya beri tanda panah hitam menghadap ke bawah. Kemudian pilih Customize

Isikan angka 7 pada Maximum palette rows when docked.

Lihat pada tampilan Corel Draw anda di sebelah kanan layar monitor.

Semoga tutorial cara memunculkan palette warna ini bisa bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Memunculkan Palette Warna di CorelDraw | Belajar CorelDraw

Sekianlah artikel Cara Memunculkan Palette Warna di CorelDraw | Belajar CorelDraw kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memunculkan Palette Warna di CorelDraw | Belajar CorelDraw dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2015/04/cara-memunculkan-palette-warna-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar