loading...

Selasa, 19 April 2016

Belajar CorelDRAW X4: Cara Membuat Dobel Warna Pada Foto

Belajar CorelDRAW X4: Cara Membuat Dobel Warna Pada Foto - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belajar CorelDRAW X4: Cara Membuat Dobel Warna Pada Foto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Corel Draw, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belajar CorelDRAW X4: Cara Membuat Dobel Warna Pada Foto
link : Belajar CorelDRAW X4: Cara Membuat Dobel Warna Pada Foto

Baca juga


Belajar CorelDRAW X4: Cara Membuat Dobel Warna Pada Foto

Kali ini blog Tutorial Desain akan membagikan artikel dengan topik belajar Corel Draw X4 untuk pemula. Tulisan ini ditujukan khusus untuk yang nulis dan yang lagi membaca tulisan si penulis artikel. Jadi mohon maaf, untuk para senior CorelDRAW bisa melewati tulisan yang belum memiliki sertifikat ini.

Tutorial belajar Corel Draw ini akan membahas mengenai cara membuat foto menjadi berwarna dan hitam putih. Dimana masing-masing foto memiliki ukuran dan warna yang berbeda. Untuk tampilannya bisa menengok gambar dibawah.

Sumber foto; sakiicelimbekardas.blogspot.com
Bagaimana? Bagi yang sudah mengerti dasar-dasar Corel Draw tentunya tidak akan kesulitan untuk membuat foto seperti pada contoh. Namun bagi yang masih awam akan sangat kesulitan dan bertanya tanya bagaimana caranya? Oke langsung saja aku kasih tutorialnya :D

1. Langkah yang pertama buka CorelDRAW. Dan masukkan gambar dengan cara klik File - Import dan pilih file foto yang akan dieksekusi.


2. Jika sudah copy fotonya dengan cara klik pada foto, kemudian tekan Ctrl + C dan Ctrl + V. Atur foto hasil copy lebih kecil ukurannya dari foto yang pertama.


3. Tambahkan kotak yang ukurannya lebih besar dari foto yang kedua. Cara menambahkan objek kotak di CorelDRAW dengan tool Rectangle.


4. Langkah yang terakhir, klik objek foto yang kedua (foto yang ukurannya paling besar). Kemudian klik menu Bitmaps - Mode - Grayscale (8-bit). Dan lihat hasilnya :D


Semoga bermanfaat dan tulisannya mudah dipahami. Mohon maaf apabila ada salah kata dalam setiap penulisan yang disengaja maupun yang sangat disengaja :D. Salam...


Demikianlah Artikel Belajar CorelDRAW X4: Cara Membuat Dobel Warna Pada Foto

Sekianlah artikel Belajar CorelDRAW X4: Cara Membuat Dobel Warna Pada Foto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belajar CorelDRAW X4: Cara Membuat Dobel Warna Pada Foto dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2016/04/belajar-coreldraw-x4-cara-membuat-dobel.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar