loading...

Senin, 09 Februari 2015

WPAP Marilyn Monroe, Tutorial Singkat dengan CoelDraw X4

WPAP Marilyn Monroe, Tutorial Singkat dengan CoelDraw X4 - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WPAP Marilyn Monroe, Tutorial Singkat dengan CoelDraw X4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Corel Draw, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WPAP Marilyn Monroe, Tutorial Singkat dengan CoelDraw X4
link : WPAP Marilyn Monroe, Tutorial Singkat dengan CoelDraw X4

Baca juga


WPAP Marilyn Monroe, Tutorial Singkat dengan CoelDraw X4

Selamat datang semuanya.. Kami akan berbagai tutorial cara membuat WPAP. Software yang digunakan yakni CorelDraw X4. Mohon maaf apabila tutorial membuat WPAP berikut ini tidak terlalu detail, ini hanya kami tampilkan secara garis besarnya saja.

Bagi yang masih awam dengan WPAP atau ingin belajar WPAP, silahkan bergabung di grup Facebook dengan nama "BELAJAR WPAP YUK". Itu merupakan grup resmi dari para anggota WPAPer yang ada di Indonesia, adminnya juga para master WPAP :).

Belajar online di grup BELAJAR WPAP YUK sangat menyenangkan lho,, anda akan dibimbing oleh para admin yang sekaligus akan menjadi tentor bagi anda yang mempunyai niat untuk belajar seni asli Indonesia ini. 

Tidak hanya sekedar menjadi pembimbing WPAP, beliau-beliau juga akan menjadi sahabat yang akan selalu memberikan motivasi melalui komentar-komentarnya yang membuat semangat dalam belajar WPAP. hihihi

Belum puas dengan grup belajarnya? Anda dapat melihat website resminya di wpapcommunity. Di situ banyak terpajang gallery karya-karya yang sangat keren-keren. Jika tidak percaya silahkan berkunjung hehe

Sudah dulu basa-basinya, langsung saja kami tampilkan cara membuat wpap dengan corel draw :
1. Ambil Source (sumber foto). Import gambarnya di corel draw dan buat menjadi hitamputih, (model yang kami gunakan yakni Marilyn Monroe)
 2. Faceting. Untuk membuat facet, gunakan tool Freehand atau Bezier atau Pen Tool atau Polyline. Di sini kami gunakan Freehand.
3. Mulailah melakukan facet di area T. Apa itu area T? Area T meliputi mata, hidung dan mulut. Kenapa harus mulai dari bagian T? Jawabannya : untuk mengejar kemiripan / karakter.

Facet bagian mulut dan hidung
4. Jika sudah selesai dengan proses faceting, kira-kira hasilnya seperti ini
5. Coloring. Untuk tahap pewarnaan, mulai dari bagian T

Jika sudah selesai, hasilnya seperti ini. Mohon maaf jika kurang bagus, karena penulisnya masih dalam taraf belajar. Saya juga anggota dari grup BELAJAR WPAP YUK... hehe

Pencarian:
tips membuat wpap, cara membuat wpap dengan corel draw, wpap, gambar wpap, wpap marilyn monroe, membuat wpap, tutorial wpap, membuat wpap dengan mudah, belajar wpap.


Demikianlah Artikel WPAP Marilyn Monroe, Tutorial Singkat dengan CoelDraw X4

Sekianlah artikel WPAP Marilyn Monroe, Tutorial Singkat dengan CoelDraw X4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WPAP Marilyn Monroe, Tutorial Singkat dengan CoelDraw X4 dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2015/02/wpap-marilyn-monroe-tutorial-singkat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar