loading...

Selasa, 10 Februari 2015

Daftar Situs/Web Penyedia Font Gratis dan Keren

Daftar Situs/Web Penyedia Font Gratis dan Keren - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Situs/Web Penyedia Font Gratis dan Keren, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Situs/Web Penyedia Font Gratis dan Keren
link : Daftar Situs/Web Penyedia Font Gratis dan Keren

Baca juga


Daftar Situs/Web Penyedia Font Gratis dan Keren

Sebelum kita membahas situs atau tempat download font-font keren, akan kami berikan sedikit pengertian mengenai apa itu font? Tentunya pengertian ini kami sadur dari berbagai sumber terkenal seperti Wikipedia dan Google.
Image source: Wikipedia

Font atau Huruf merupakan salah satu elemen penting dalam dunia desain grafis. Dimana, huruf merupakan sebuah bentuk universal untuk menghantarkan bentuk visual menjadi sebuah bahasa. Dari pengertian tersebut dapat ditarik kesimpulan jika font adalah bentuk, ukuran dan model huruf pada sebuah software atau program.

Jika anda adalah seorang graphic designer pemula maupun profesional, tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya font. Apalagi seorang desainer dituntut untuk menghasilkan sebuah karya yang tidak hanya sebatas kata "bagus", karena sebuah karya bisa berbeda penilainnya jika dilihat dari berbagai sudut pandang seseorang... hehe mulai nglantur :)

Berikut ini  daftar situs atau website tempat download font gratis dan keren yang kami ketahui :
Itu adalah beberapa daftar situs penyedia font gratis yang dapat kami sampaikan. Ingat, jadilah pengunjung web yang baik ya. Semoga rejeki mereka semakin lancar, karena sudah menyediakan dan memudahkan kita untuk mendapatkan font secara gratis :D ,, bahkan tidak hanya gratis, tapi juga keren-keren.. hehe

Pencarian:
tempat download font gratis, situs dowload font gratis, download font gratis, download font, font keren gratis.


Demikianlah Artikel Daftar Situs/Web Penyedia Font Gratis dan Keren

Sekianlah artikel Daftar Situs/Web Penyedia Font Gratis dan Keren kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Situs/Web Penyedia Font Gratis dan Keren dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2015/02/daftar-situsweb-penyedia-font-gratis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar