loading...

Sabtu, 27 Juli 2013

Cara Membuat Desain Teks Sederhana di CorelDRAW

Cara Membuat Desain Teks Sederhana di CorelDRAW - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Desain Teks Sederhana di CorelDRAW, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial CorelDraw Dasar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Desain Teks Sederhana di CorelDRAW
link : Cara Membuat Desain Teks Sederhana di CorelDRAW

Baca juga


Cara Membuat Desain Teks Sederhana di CorelDRAW

Cara Membuat Desain Teks Sederhana di Corel DRAW bertipe Tipografi, sebenarnya tidak ada cara khusus untuk membuat teks sederhana bergaya tipografi, hanya saja menempatan kata dan pengaturan besar kecil saja yang dibutuhkan, membuat teks sederhana bertipe tipografi hanya membutuhkan Text Tools.





Cara Membuat Desain Teks Sederhana di CorelDRAWPada tutorial ini anda bisa menggunakan font apa saja yang menurut anda bagus, kami kali ini menggunakan font Bebas Neue sebagai contoh dalam tutorial Cara Membuat Desain Teks Sederhana di Corel DRAW bertipe Tipografi kali ini.


1. Pada "Tools Box" pilih "Text Tool" kemudian pada pilihan font, pilih font terserah anda. tapi kami merekomendasikan anda untuk memakai font "Bebas Neue" karena font ini sangat cocok sekali digunakan untuk desain teks sederhana.


Cara Membuat Desain Teks Sederhana


2. Buatlah kata seperti gambar diatas yang nantinya akan kita tata dan membentuk Tipografi sederhana.

3. Kemudian kita akan menata dan mengatur ukuran besar kecil kata seperti gambar dibawah ini.

Cara Membuat Desain Teks Sederhana

4. Untuk membuat penataan kata diatas menjadi lebih artistik gunakan tools "Angel of rotation", blok semua objek font tersebut > pada menu tool "Angel of rotation" isi dengan angka "20" yang artinya objek akan diputar dengan kemiringan 20 derajat.

Cara Membuat Desain Teks Sederhana


5. Agar desain teks diatas terlihat lebih menarik tambah kan beberapa aksesoris lainnya seperti background dan sedikit tambahan "Rectangle Tool". kurang lebih tampilan nya akan menjadi seperti gambar dibawah ini.

Cara Membuat Desain Teks Sederhana

6. Oke.. kita sudah selesai membuat Teks Sederhana di Corel DRAW.


Anda bisa menambahkan warna, merubah font dan lain-lainnya sesuai dengan keinginan Anda, Sekian tutorial dari kami, semoga artikel diatas bermanfaat.. Salam Desainer!


Demikianlah Artikel Cara Membuat Desain Teks Sederhana di CorelDRAW

Sekianlah artikel Cara Membuat Desain Teks Sederhana di CorelDRAW kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Desain Teks Sederhana di CorelDRAW dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-desain-teks-sederhana-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar