loading...

Rabu, 19 Juni 2013

Membuat luka Sayatan dan darah di Phothosop.

Membuat luka Sayatan dan darah di Phothosop. - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat luka Sayatan dan darah di Phothosop., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Photoshop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat luka Sayatan dan darah di Phothosop.
link : Membuat luka Sayatan dan darah di Phothosop.

Baca juga


Membuat luka Sayatan dan darah di Phothosop.

Mengelabui teman, dengan menampakkan foto kita yang terlihat berdarah atau seperti habis mengalami luka sabetan, sangatlah mudah dilakukan dengan trik Manipulasi Foto Photoshop. 
Saya akan coba membuat cara memberikan efek Luka Sayatan dan berdarah dilengan. 
Berikut langkah-langkahnya : 

1. Buka gambar atau foto yang akan diberikan efek darah. Seperti gambar lengan dibawah ini. 


2. Selanjutnya Klik pada Brush Tool atau tekan (B) kemudian berikan pengaturan setting yang pas di kotak Brush, seperti gambar dibawah ini : 
Klik Brush Tip Shape> Pilih Sampled Tip :45 Size 17 Px Shaping 1%


Selanjutnya centang : Shape Dynamics dengan pengaturan sbb : Size Jitter : 100%  Control : Fade lihat gambar dibawah.


3. Selanjutnya kalian tinggal menyapu Brush tool tersebut kebagian yang ingin kita buat sayatan luka, sebelumnya Fill warna berikan warna Merah biar keliahatan seperti darah. 
Dengan menggunakan ini saya hanya melakukan satu sapuan kebagian yang ingin dibuat luka, dan untuk sobat terserah mau berapa juga tidak masalah… lihat gambar dibawah ini.



Nah gampang banget kan.. dengan tiga langkah jurus kita sudah mampu membuat lawan kita luka..he..he Selanjutnya terserah sobat mau buat kreasi luka itu seperti apa, mau dibikin kering, basah, terserah deh..ini adalah suatu langkah awal untuk membuat sayatan luka dan sudah tentu masih bayak cara untuk membuat tips luka pada gambar termasuk ini salah satunya. 



Selamat mencoba dan semoga bermanfaat .!


Demikianlah Artikel Membuat luka Sayatan dan darah di Phothosop.

Sekianlah artikel Membuat luka Sayatan dan darah di Phothosop. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat luka Sayatan dan darah di Phothosop. dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2013/06/membuat-luka-sayatan-dan-darah-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar