loading...

Sabtu, 22 Juni 2013

Edit Foto Mengganti Warna Mata di Phothosop

Edit Foto Mengganti Warna Mata di Phothosop - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Edit Foto Mengganti Warna Mata di Phothosop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Photoshop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Edit Foto Mengganti Warna Mata di Phothosop
link : Edit Foto Mengganti Warna Mata di Phothosop

Baca juga


Edit Foto Mengganti Warna Mata di Phothosop

MENGGANTI WARNA MATA

Apabila kita ingin mengganti warna mata, maka kita harus merogoh saku kita untuk membeli kontak lens. Namun dalam Dunia Photoshop kita bisa melakukannya dengan sangat mudah. Simak tips dan trik photoshop berikut ini.

  1. Buka foto atau gambar yang ingin di edit. Lalu lingkari bagian mata dengan menggunakan Lasso Tool, setelah melingkari salah satu mata, lingkari mata satunya dengan cara menahan tombol shift. Hasilnya gambar akan menjadi seperti ini :

 
Setelah kedua mata dilingkari tekan CTRL + ALT + D lalu ok.
    Tekan CTRL+J kemudian CTRL+U. Setelah muncul kotak setting untuk Hue/Saturation seperti dibawah, maka centang kotak yang ada pada Colorize. 



    Setelah itu bermain –mainlah dengan menggunakan Hue Slider untuk mendapatkan warna yang kamu inginkan. maka hasilnya warna mata akan berubah sesuai yang diinginkan seperti saya merubah warna  biru mata gambar dibawah ini.


    Cukup mudah bukan caranya, Semoga Bermanfaat...!






    Demikianlah Artikel Edit Foto Mengganti Warna Mata di Phothosop

    Sekianlah artikel Edit Foto Mengganti Warna Mata di Phothosop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Edit Foto Mengganti Warna Mata di Phothosop dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2013/06/edit-foto-mengganti-warna-mata-di.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar