loading...

Minggu, 05 Juni 2016

LOGO WHATSAPP, FACEBOOK dan TWITTER VECTOR CDR

LOGO WHATSAPP, FACEBOOK dan TWITTER VECTOR CDR - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LOGO WHATSAPP, FACEBOOK dan TWITTER VECTOR CDR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Free Vector, Artikel Logo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LOGO WHATSAPP, FACEBOOK dan TWITTER VECTOR CDR
link : LOGO WHATSAPP, FACEBOOK dan TWITTER VECTOR CDR

Baca juga


LOGO WHATSAPP, FACEBOOK dan TWITTER VECTOR CDR

Social Media seperti Whatsapp, Facebook dan Twitter sudah menjadi kebutuhan yang harus ada di smartphone setiap individu di era modern seperti ini. Dengan semakin banyaknya social media yang digunakan maka pribadi atau bisnis yang diperkenalkan semakin mudah dan lengkap untuk diakses di dunia maya. Untuk keperluan promosi seperti pembuatan kartu nama, brosur atau spanduk ketiga element tersebut harus tidak boleh ketinggalan.
Download logo whatsapp, facebook dan twitter vector CDR

Bagi mereka yang ingin menggunakan logo Whatsapp, Facebook dan juga Twitter untuk keperluan promosi baik website atau pun secara offline, saya menyediakan logo berformat vector yang tentunya akan tetap stabil (tidak pecah) meskipun di gunakan dalam ukuran yang ekstrim sekalipun.

Saya menyatukan file vector tersebut dalam satu file, sehingga tidak perlu repot untuk men-download berulang-ulang, hanya cukup sekali saja. Karena masih dalam bentuk mentah tentunya file ini bisa di custom atau diotak-atik sendiri seperti diganti warna, dibuat transparan atau ditambahkan bidang lain seperti kotak atau lingkaran. Link nya ada di bawah ini dan silahkan untuk didownload GRATIS. Semoga bermanfaat.




Demikianlah Artikel LOGO WHATSAPP, FACEBOOK dan TWITTER VECTOR CDR

Sekianlah artikel LOGO WHATSAPP, FACEBOOK dan TWITTER VECTOR CDR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LOGO WHATSAPP, FACEBOOK dan TWITTER VECTOR CDR dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2016/06/logo-whatsapp-facebook-dan-twitter.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar