loading...

Senin, 07 Desember 2015

Tutorial Membuat Tulisan Putus-putus Menggunakan CorelDRAW X4

Tutorial Membuat Tulisan Putus-putus Menggunakan CorelDRAW X4 - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Membuat Tulisan Putus-putus Menggunakan CorelDRAW X4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Corel Draw, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Membuat Tulisan Putus-putus Menggunakan CorelDRAW X4
link : Tutorial Membuat Tulisan Putus-putus Menggunakan CorelDRAW X4

Baca juga


Tutorial Membuat Tulisan Putus-putus Menggunakan CorelDRAW X4

Tutorial Corel Draw - Mas mau tanya, kalau mau buat huruf tapi putus-putus itu pakai aplikasi atau pakai font yang tipe putus - putus ya? Kira-kira seperti itulah pertanyaan yang ditanyakan oleh adik saya melalui pesan singkat SMS.

Untuk membuat tulisan atau font putus - putus bisa menggunakan software Corel Draw. Mungkin ada jenis font yang putus - putus, (mungkin lho ya). Begitulan isi pesan singkat balasan dari saya..

Setelah tak telusuri, ternyata adik saya tidak bisa mengoperasikan Corel Draw. Akhirnya diwaktu yang longgar ini saya buat tutorialnya, siapa tahu bisa bermanfaat..

1. Langkah pertama buka Corel Draw, sampeyan pijik Text Tool. Jenis huruf Arial Black


2. Munculkan Object Properties, caranya klik kanan pilih Properties atau bisa menekan Alt + Enter di keyboard.

3. Perhatikan yang saya beri tanda kotak hitam. Isikan angka 1mm pada Outline dan buat Style garis putus-putus pada Line Pattern. Tanda panah hitam adalah warna teks atau hurufnya.

Sudah selesai. bagaimana gampangkan? Semoga bermanfaat..


Demikianlah Artikel Tutorial Membuat Tulisan Putus-putus Menggunakan CorelDRAW X4

Sekianlah artikel Tutorial Membuat Tulisan Putus-putus Menggunakan CorelDRAW X4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Membuat Tulisan Putus-putus Menggunakan CorelDRAW X4 dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2015/12/tutorial-membuat-tulisan-putus-putus.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar