loading...

Selasa, 08 September 2015

Cara membuat Efek Text Air di Kaca

Cara membuat Efek Text Air di Kaca - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat Efek Text Air di Kaca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Photoshop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara membuat Efek Text Air di Kaca
link : Cara membuat Efek Text Air di Kaca

Baca juga


Cara membuat Efek Text Air di Kaca

Membuat Efek Tulisan Text seperti air di kaca tidaklah terlalu rumit, sahabat hanya membutuhkan rumus dalam menyetting Blending Options sehingga text tersebut akan berubah menjadi air bening yang berbentuk Text. Ok kita langsung saja caranya sebagai berikut : 

Langkah 1 
Pertama-tama kita siapkan membuka gambar atau membuat file baru disini saya memakai gambar kaca yang juga dipenuhi dengan tetesan air. File > Open. Buka Gambar yang kita sukai : seperti contoh dibawah ini : 


Langkah 2
Dengan Harizontal type tool buat teks diatas image tersebut, saya menggunakan font Condemnation dengan ukuran 80 pt. 


Langkah 3
Di sini sebenarnya rumus untuk membuat efek air bening atau efek kaca pada tulisandengan masuk ke layer style Blending Options kita buat teks tersebut menyerupai seperti air. 

Blending Options Custom :


Drop Shadow :





Innear Shadow :



Innear Glow :

Bevel and Embos :



Satin :



Nah inilah Hasil desain efek Text air yang kalian dapatkan.



Gampangkan buat text efek air, tinggal kalian menambahkan kreatifitas yang kalian inginkan dalam langkah selanjutnya, semoga trik ini berguna dan bermanfaat buat kalian yang mau belajar Phothosop…!


Demikianlah Artikel Cara membuat Efek Text Air di Kaca

Sekianlah artikel Cara membuat Efek Text Air di Kaca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara membuat Efek Text Air di Kaca dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2015/09/cara-membuat-efek-text-air-di-kaca.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar