loading...

Kamis, 27 Agustus 2015

Tips cara Mengcopy Object dengan Cepat

Tips cara Mengcopy Object dengan Cepat - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips cara Mengcopy Object dengan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Corel Draw, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips cara Mengcopy Object dengan Cepat
link : Tips cara Mengcopy Object dengan Cepat

Baca juga


Tips cara Mengcopy Object dengan Cepat


Cara cepat untuk men copy object gambar secara cepat, sahabat bisa menggunakan cara ini : Step 1: Buat objeck sesuka hatimu namun disini saya membuat objek Love... 


lalu arahkan pointer pada object Love tersebut.

Step 2: Klik kiri(tahan jangan dilepas) lalu pindahkan pointer ke arah yang diinginkan.


Lalu klik kanan( lalu lepas klik kiri yang ditahan tadi) Hasilnya: Object tercopy secara cepat!!!

Bagi seorang desainer profesional kecepatan mendesain sangat diperlukan...kemungkinan cara ini sangat diperlukan ketimbang dengan menekan CTRL + C dan CTRL + V.
Semoga Bermanfaat..! 



Demikianlah Artikel Tips cara Mengcopy Object dengan Cepat

Sekianlah artikel Tips cara Mengcopy Object dengan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips cara Mengcopy Object dengan Cepat dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2015/08/tips-cara-mengcopy-object-dengan-cepat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar