loading...

Kamis, 18 Desember 2014

Cara Mengubah Teks Menjadi Objek di CorelDRAW

Cara Mengubah Teks Menjadi Objek di CorelDRAW - Hallo sahabat Profesor Coreldraw, Photoshop, Adobe Illustrator, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengubah Teks Menjadi Objek di CorelDRAW, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial CorelDraw Dasar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengubah Teks Menjadi Objek di CorelDRAW
link : Cara Mengubah Teks Menjadi Objek di CorelDRAW

Baca juga


Cara Mengubah Teks Menjadi Objek di CorelDRAW

Cara Mengubah Teks Menjadi Objek di CorelDRAW, pada dasarnya teks atau tulisan yang kita buat di coreldraw adalah bukan sebuah Curve atau objek yang bisa di edit luas, oleh karena itu kita harus mengubahnya ke Curve / objek agar bisa kita edit dengan sebuah tool, contoh “Shape Tool (F10)”, bagaimana cara mengubahnya? 


Caranya cukup mudah, di coreldraw sudah disediakan tool yang bernama “Convert to Curves” yang bisa membuat tulisan menjadi Objek curve. Tetapi teks yang telah kita Convert tidak akan bisa lagi diubah menjadi format text lagi :) kecuali ctrl + z, sedikit penjelasan, selengkapnya Google, semoga senang, bermanfaat :)








1. Seleksi teks

Ada 2 Cara Pintas



Cara pintas ke-1 Seleksi dan Klik kanan :), klik Convert to Curves


Cara pintas ke-2 pada menu bar “Arrange” lalu “Convert to curves” / dengan kombinasi “CTRL + Q”

Setelah convert, tampilan teks akan terlihat seperti dibawah ini.

Teks atau tulisan siap kita edit ? coba shape tool (F10), dan tarik pada titik tersebut.


Selamat berkreasi. :) 
CorelDraw X6


Demikianlah Artikel Cara Mengubah Teks Menjadi Objek di CorelDRAW

Sekianlah artikel Cara Mengubah Teks Menjadi Objek di CorelDRAW kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengubah Teks Menjadi Objek di CorelDRAW dengan alamat link http://penjahatdesain.blogspot.com/2014/12/cara-mengubah-teks-menjadi-objek-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar